Senin, 12 April 2010

Alhamdulilah.....! (2)

Here i wanna "Beryukur" to Allah for these blessings. (Alhamdulillah.....)

My Mama who always support me from i am a little child till now i can make one too.
dan semua orang yang pernah membantu saya sampai menjadi seperti sekarang ini.

and Cant forget how the first time i came to this company.
My tutor.. Ibu Shinta Carolina yang sudah memberikan kesempatan waktu temannya Ibu Rika Oktorin
membutuhkan staf baru sebagai "sekretaris" tapi malah nyemplungnya ke purchasing impor ya... (actualnya dua2anya dikerjain hehehe)
Thanks to both of you ma'ams.

And Mr. Sean Tambunan.
masih kuat dalam ingatan, waktu dirimu malah naikin standar gaji pertama ya...
Terima kasih BANG!
You taught me a lots, and thank you for giving me Mr Charlie of Ligen.
He makes me crazy...
But those days will pass since i have new person in charge to take care of him
Isni, be strong girl to face him ya...

Hari ini tanggal 12 April 2010.
Tepatnya lima tahun lima bulan 4 hari masa kerja di PT. NAI dan...
Alhamdulillah resmi menyandang satu titel sebagai "Asistant Manager"

Tidak bermaksud bersikap sombong...

Malah sebaliknya, semoga kepercayaan yang diberikan bisa menjuhkan diri saya dari rasa itu.
Membuat saya menjadi manusia yang lebih berguna, lebih bersabar, dan bisa menjadi seorang pimpinan yang bisa dijadikan teladan, amiiiiin....

(get away those silly angers...)
maaf maaf for those who always get afraid when come to talk to me...
Saya galak? saya akuin...
Saya temperament? jujur juga saya akuin...
Saya Egois? Suami saya bilang iya... temen-temen yang lain? hihi saya akuin juga deh hehehe
Saya Tegas? Betul...
Saya tidak sabaran? Iya....

Galak? hanya dalam kerjaan, itu pun kalau ada yang melakukan kesalahan "fatal" diluar itu, come to mama, i am an enjoy person... hehehe

Temperament? Cepat terbawa emosi when come to shortage material.... bawaannya PANAS!

Egois? siapa bilang sih.... aku datangin material kan bukan untuk aku? Setiap ada masalah kan aku juga nanya dulu, cukup waktu sama qty engga...  so, engga egois ah di kerjaan mah ya...hihihi maksain

Tegas? untuk kebaikan kita bersama, kalau engga bisa diobok2 deh... datangin material engga segampang beli sayuran ke pasar bu, pak...

Tidak sabaran? Iya, apalagi buat yang lelet sama kerjaannya, ngasih laporan barengan sama masalah datang. piuh!!

But, dibalik semua itu... saya ingin yang terbaik!
For a team, not for me???
For factory, for keeping the line running. ujung2nya kan export, dapet duit, kalo engga? gajian dari mana dong...

Lets make a solid team ya...
especially to my colleagues Rika Dwi, Viera, Astri, Yoan, Isni..
Ayo tunjukan kemampuan kalian ya... jangan bikin STOP LINE! Mama marah nanti....

Buat rekan2 sepabrik....
Tanpa kalian saya juga bukan apa-apa
Terima kasih atas kerja sama yang diberikan selama ini.
maaf tidak bisa disebutkan satu persatu, nanti notes-nya penuh dengan nama orang-orang se-NAI
entar kaya bikin daftar undangan hihihi

Pokoknya THANK YOU yang sebesar-besarnya....
Untuk kedepannya semoga kerja sama kita akan memberikan hasil yang terbaik buat semuanya.
AMIIIINNN..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar