Senin, 05 Juli 2010

Produk Baru Oriflame July 2010

Sedikit merasa malu sebelum membuat posting ini.
Sudah sekitar 10bulan join Oriflame lewat dBC Network, tapi belum pernah sekali pun membuat posting tentang produk-produk barunya.

Bukan apa2, karena merasa percaya dengan semua produknya ya wiss ngapain ku cerita2in, dan berasa sudah pada kenal Oriflame juga hehe.
Eh ternyata salah, kabar bagus sebaiknya dibagi2 yaa dan masih banyak diluar sana yang belum kenal, eh belum? duh! kemana ajaa....


Berikut produk barunya ya, ku tergoda juga nih pengen mencobanya. Di katalog, untuk produk baru berupa Parfum biasanya ada bagian yang bisa kita gosok2 untuk mencoba wangi aromanya, katalog lain ada enggaaaaa? belum pernah nemu tuh! Wanginya segerrrrrrr

Miss O Fashion Princes EdT

Wewangian cantik yang mengungkapkan kilau menggoda dari seorang fashionita. Bergamot, raspberry dan cylamen-jasmine menyatu dalam harmoni sempurna sebelum beralih ke aroma akhir yang berasal dari praline dan sandalwood.
 
Wajib dimiliki wanita!
Diantara sederetan barang yang wajib dimiliki, Miss O yang selalu tampil trendi dan mempesona ini menelusuri semua butik yang eksklusif. Percaya diri, tak terduga dan berani. Pesonanya membuat semuanya terlena dan dia tahu itu!

Harga yang ditawarkan hanya Rp. !79.000,- lebih murah dari harga aslinya Rp. 259.000,00
Dilihat dari tampilannya, unik ya.
Dilihat dari harganya, dibanding dengan harga parfum impor lainnya lebih terjangkau ya.
Dari wanginya? mmmmmmhhhhhhh, segerrrrrrrrrrrrr!

Satu lagi, produk yang membuat saya tergoda untuk membelinya.
Untuk sebuah produk impor terpercaya dengan bahan2 alaminya, tidak takut dengan bahaya kimia yg mengancam seperti mercury, tentunya sudah menjadi jaminan yang sangat sudah tidak diragukan lagi.
Apalagi dari manfaat yang diberikan serta harga penawaran perdananya.

DERMO Professional Bio-Peeling Kit.

Kulit tampak lebih muda, dengan terobosan Oriflame untuk pengelupasan lapisan kulit mati di rumah.
Inovasi lab Oriflame yang telah dipatenkan.

Produk ini ditawarkan dalam bentuk set, perawatan anti penuaan dua langkah yang berteknologi tinggi.
Hasilnya, menurut hasil penelitian lab Oriflame "sangat SPEKTAKULER!"*
1. Mengurangi munculnya bintik hitam, 64% setuju**
2. Mengurangi kedalaman keriput, secara signifikan***
3. Pori-pori lebih kecil, 75% setuju**

Note:
* hasil kombinasi setelah 28hari
**pengujian terhadap 90 pelanggan wanita
*** Pengujian klinis.

Berikut cara pemakaiannya,
Langkah 1 untuk malam hari
Bio-Peeling Night Serum dengan DermoDyme, teknologi terobosan dalam pengelupasan lapisan kulit mati. Membantu mengangkat kulit kusam di lapisan terluar kulit untuk menghasilkan tampilan yang segar dan tampak lebih muda.
Aplikasikan setiap malam sebagai pangganti night cream.
Langkah 2 untuk siang hari
Krim pengelupas harian dengan Neutralised Salicylic Acid yang memperbarui sel kulit mati. Merangsang mekanisme pembaharuan sel kulit untuk menghambat tanda penuaan dan kerusakan ringan dikulit.
Aplikasikan setiap pagi sebagai pengganti day cream pada kulit yang sudah di bersihkan.
Gunakan program 2Langkah ini selama 1bulan.

Untuk mendapatkan produk yang sangat terbukti berhasil ini ditawarkan dengan penawaran perdana diskon hingga 40% dari harga normal Rp. 398.000,00 menjadi Rp. 239.000,00.
Ingin mendapatkan semuanya, silahkan hubungi saya di no 081573236284.
Tapi, saran saya mendingan jadi member, karena keuntungan menjadi member mendapatkan semua harga normal 23% lebih murah dari harga katalog. Caranya silahkan klik disini bergabung dengan saya dan dapatkan semua keuntungannya Apalagi didukung dengan promo bulan ini.  bergabung hanya dengan Rp. 2000,00 saja dan berkesempatan mendapatkan bonus hingga 2.2juta. Promo ini berlaku hanya dibulan Juli 2010. Jangan sampai ketinggalan yaaa

1 komentar: