Kamis, 18 Februari 2010

KEUNTUNGAN BERGABUNG DI dBC NETWORK

Keuntungan? hmm semua pasti mau ya...
Sebelum kita memutuskan untuk join dengan siapapun dan grup manapun pasti, pertanyaan pertama adalah, apa sih untungnya buat gue? betul begitu? sama dong....

Kalo di dBC Network, apa ya untungnya?
ok, saya ingin sedikit berbagi cerita, keuntungan nyata yang saya dapatkan setelah join di dBC Network, iAllah engga ada yang dibuat-buat, bener2 asli yang saya dapatkan.

Tapi, tentunya ingin tahu dulu juga kan, apa sih bisnis dBC Network itu...
yap, bisnis kita adalah M*LM, langsung ill feel baca M*LM? sekali lagi sama dengan saya.
tetapi, (bukan pembelaan ya...) saya memutuskan gabung juga pasti ada alasannya dong, saya juga kan ingin untung sama seperti yang lain.
Bisnis M*LM yang kita jalankan produknya nyata yaitu ORIFLAME, bisnis kecantikan dari SWEDIA yang berhasil melewati beberapa krisis di Indonesia dan sudah berdiri dinegara kita selama 22th. Ini adalah salah satu bukti kalau kredibilitas Oriflame bisa dipercaya, dan bukan cuma itu, ke-HALAL-annya pun bisa dibuktikan, Oriflame menerbitkan sertifikat HALAL yang sudah ditanda tangani oleh MUI kita. karena produk kita benar2 asli dari tumbuh2an dan tidak pernah melalui test animal. silahkan cek produk kosmetik lain ada sertifikat halal-nya engga ya? secara pribadi siy belum lihat, ada yang pernah?

di negara kita juga pernah ribut dengan bisnis MLM yang HARAM. takut juga? pertama saya juga takut, wah jangan2 nanti saya makan dari uang haram dong, anak saya nanti gimana? tapi, ALhamdulillah kekhawatiran itu juga terjawab, karena syaratnya HARAM M*LM tidak termasuk untuk Oriflame ini. Lega.... banget waktu tau bisnis kita HALAL.

dan sekarang, BISMILAH, bisnis saya ada di jalan yang benar. (iAllah!), tetapi bisnis ini bukan bisnis CEPAT KAYA, JANJI2 MANIS, seperti iklan2 cepat kaya dalam sehari itu ya.... pernah tertipu?? asli sama dengan saya.

saya join di dBC Network, sejak tanggal 9 september 2009.
bulan pertama saya masih bingung? bukan bingung kenapa saya join ya, tapi bingung karena belum tau mau ngapain?
tetapi walaupun saya bingung tapi sudah beruntung. karena:

1. ada website replika yang memang dikasih GRATIS untuk semua member. cek ke www.bisnisdarirumah.co.in (namanya saya ganti  setelah saya beli domain sendiri) aslinya seperti ini www.dbc-network.com/id?=peluangonline

2. bedah EBook, lo?
DINI SHANTI sang founder (ada yang ga kenal beliau?, mmhh you are not onliner sejati ya? He he) ngasih kita eBOOK, dan lagi2 GRATIS!  Disini, semua marketing online kita dikupas habis dari A – Z. jadi kaya buku panduannya gitu. Kalo buat kita WAJIB buat baca  he he, maksudnya biar ga linglung, kan harus punya modal sebelum perang ya…

3. TRAINING langsung dibimbing sama DINI SHANTI, benar2 sangat bermanfaat deh. Langsung PRAKTEK, dan akhirnya jadi pada bisa. (sebelum kenal dBC Network, saya termasuk orang gaptek banget, sekarang lumayan… 1 blog sudah terbukti)

4. FORUM, disini tempatnya para dBCners berkumpul. Mau nyapa? Mau Tanya? Mau informasi? Mau sharing? Pokoknya semua…….nya deh. Apalagi online ya, seluruh Indonesia bersatu, (halah bahasanya..) jadi nambah teman, sahabat malah keluarga.

5. MILIS, fungsinya hampir sama dengan FORUM. Bedanya MILIS ke email kita. FORUM tentunya di website replika tadi

6. BISNIS ONLINE, sangat menguntungkan dimana kita tidak perlu lagi yang namanya kumpul2 sana sini, dijutekin orang, ditolak orang. Karena yang kita hadapi kan computer doang ya… dan iAllah hanya membutuhkan dan perlu menyisihkan waktu 2jam perhari (karena saya masih kerja dr jam 8 smpe jam 5 sore) tapi alhamdulillah saya mampu berada diposisi sekarang.

7. Bonus barang, didapatkan mulai bulan kedua. Pertama kali dapet product senilai 70rb, jam tangan senilai 249rb. Bulan ketiga, dapet product senilai 100rb, dompet senilai 249rb dan tas senilai 349rb dua2nya warna merah menyala (tambah semangat!!). bulan ketiga dapet product senilai 100rb. Selain itu, tiap bulan saya pasti dapet product 50% dari harga jual karena performance saya bisa belanja diatas minimum.

8. Bonus uang, bonus ini bisa didapatkan kalau sudah mencapai level tertentu. Seperti misalnya 3%, 6%, 9%, dst sampe 21% lebih dari itu juga masih ada, malahan co founder kita NADIA MEUTIA, sudah mencapai level DIAMOND DIRECTOR dimana posisi ini sudah menikmati cash reward total 100juta lebih, mobil new CRV dan uang bonus per bulan sekarang sudah ada diposisi 46juta. Sedangkan DINI SHANTI baru mencapai level GOLD DIRECTOR. Semua didapatkan hanya dengan membutuhkan waktu 3th saja, karena didukung oleh system yang sangat canggih dari dBC Network, semua cara promosi juga diajarin habis sama beliau, pokoknya DINI SHANTI top banget deh. And just info, beliau teman dekat ANNE AHIRAlo…. Kenal kan sama dia? Silahkan cek to face book and become their fan and find out kalo mereka berteman ya… kali aja ada yang ga percaya he he

Nah, teman keuntungan2 yang saya dapat diatas bagi saya sangat bermanfaat, apalagi untuk mengembangkan bisnis online, bagus banget deh. Beli sendiri diluar sana, MAHAL!, cari sendiri ke embah google, PUSING, info-nya cuma setengah2, kebanyakan informasi dari hasil searching sana sini malah jadi tambah BINGUNG.

Tetapi, sekali lagi saya bilang kalo bisnis kita tidak menjanjikan untuk CEPAT KAYA tanpa melakukan apa2. Tinggal jentikan jari dapat puluhan juta? Mau banget…. Tapi ada engga? Pliiss deh ya, siapa yg mau ngasih uang cuma2? Bohong banget…
Kepanjangan ya ceritanya, maaf maaf, habis keuntungannya banyak sih….
Mau dapetin juga ?
Silahkan link disini untuk join

Tidak ada komentar:

Posting Komentar