Senin, 11 Januari 2010

CERITA diBalik pembuatan Blog MY Dreams

Akhirnya.....

Sudah mulai familiar nih sama yang namanya blog.
Yang bikin lama sih sebenernya bukan belajar blognya, malah sibuk nyari themes yang cocok dulu. terus sibuk nempelin banner, asli!! susah banget bikinnya -maklum gaptek sih-, tapi bikin penasaran, dan akhirnya pas jam 2 dini hari, eng ing eng.... berhasil, berhasil, berhasil (pake gayanya dora)

emm... dan yang bikin susahnya lagi, gimana ya caranya bikin tulisan yang bagus dan enak dibaca orang. bisa dibilang ga punya bakat deh! tapi..., katanya
dini shanti sang maestro internet marketer Indonesia, yang penting tuangin aja dulu ide ke dalam bentuk tulisan, masalah bagus atau engganya itu mah urusan belakangan, kan nantinya juga bisa di edit sana sini, betul juga ya.. and beliau juga ga mahir ko sebelumnya. yo wiss... sing penting belajar dulu deh.

sebelum posting sana sini, ku mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya sama dBC-Network , tanpa mengenalmu. really i do not know what domain, hosting, dan teman-temannya itu. kau mengajarkan aku segalanya. top markotop deh dBC-Network.

Eh.. siapa sih dBC-Network?

para facebookers, you should see dBC-Network hilir mudik di iklan ya... he he iya sih, bener juga.

ku pertama join bulan september... bulan pertama belum begitu kenal dan belum begitu antusias buat mengenalnya... ya bukan apa2 sih, cuma karena belum ada waktu dan terbatasnya koneksi, maklum masih nyuri-nyuri di tempat kerjaan. tapi akhirnya ku kembali ke tujuan pertama join, dan kembali mulai explore isinya, wah... ternyata mantap sumantap, ilmunya luaaaas....., eit bukan ilmunya lho yang bikin pertama kali aku kesemsem, tapi karena bisnis onlinenya itu, dengan modal yang sangat murah, tapi bisa mendapatkan peluang mendapatkan penghasilan hinggal puluhan juta rupiah dan fasilitasnya yang sangat lengkap ditambah Ebook marketing online gratis dan training99 yang membuatku bisa membuat blog sekarang, and thanks to forum-nya, karenamu ku bisa memasang banner di blog. ai lop yu pul.

dan ini lah buktinya dari ilmu yang kuterapkan, dari seorang yang sangat gaptek sekarang dah bisa ngeblog, uhuy> walau lambat... dan belum sebagus blog-blog yang lain sing penting belajar. "learning by doing" lah pokoknya ya. dan blog ini ku buat khusus untuk semua yang berhubungan dengan dBC-Network dan bisnis onlinenya.

dBC-Network here i am, believing dreams will come true.

Tunggu saja aku pasti akan membuktikannya padamu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar